Menu Melayang

Senin, 15 Mei 2017

Download Dragon Ball Super Episode 90 Subtitle Indonesia

Pada kesempatan kali ini admin akan membagi sebuah film Anime Dragon Ball Super Episode 90 yang dimana film ini sudah sangat banyak sekali penggemarnya dari tahun 80an hingga sekarang tahun 2017. Pada episode ke 90 ini merupakan episode yang paling keren dan banyak sekali dicari karena didalam film ini bercerita tentang Goku bertarung melawan anaknya sendiri yaitu Gohan.

Download Dragon Ball Super Episode 90 Subtitle Indonesia

Di sini Goku baru menyadari bahwa ia mempunyai seorang anak yang juga memiliki kekuatan yang sangat hebat, tetapi semua sudah terlanjur karena kelalaian ia menantang Dewa Zeno sama yang akhirnya harus mencari 10 petarung untuk mengikuti pertarungan antar alam semesta dan jika kalah alam semestanya akan di hilangkan.

Pertarungan antara Goku VS Gohan ini merupakan latihan yang mereka lakukan, namun didalam latihan ini keduanya tidak ada yang diperbolehkan menahan kekuatannya dan harus mengeluarkan seluruh kekuatannya, akibat pertarungan mereka berdua bumi jadi berguncang. Bagaimana keseruan film dragon Ball Super Goku Vs Gohan ini.

langsung saja kalian nonton dan Download Dragon Ball Super Episode 90 Subtitle Indonesia di link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Download Film Dragon Ball Super Episode 90

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel