Menu Melayang

Rabu, 03 Mei 2017

Download Film Semi Ragini MMS 2 + Subtitle Indonesia

Di sini anda bisa Download Film Semi Ragini MMS 2 (2014) + Subtitle Indonesia gratis.

Download Film Semi Ragini MMS 2 (2014) + Subtitle Indonesia

Pada artikel yang satu ini admin akan berbagi sebuah film yang cukup populer pada tahun 2014 kemarin, sebuah film semi yang berjudul Ragini MMS 2. Tak hanya itu saja pada film yang mimin bagikan ini sudah terdapat subtitle bahasa indonesia, yang memudahkan kalian untuk memahami film terbaru ini.

Film ini dibintangi oleh Sunny Leone, Parvin Dabas, Divya Dutta, Anita Hassandani, Sandhya Mridul. Kalian pasti tahu donk siapa Sunny Leone, dia adalah artis ternama di dunia perfilman yang bergenre dewasa. Bentuk tubuhnya yang erotis dan wajah yang cantik membuat ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Sinopsis Ragini MMS 2

dimulai dari seorang gadis sexy bernama Sunny yang mengambil sebuah tindakan berani dengan meminta sutradara untuk membiarkan dia bertemu dengan Roh Ragini (Kainaz Motivala ) secara nyata yang berada di alam gaib. Hal itu ia lakukan hanya untuk mendapatkan peran karakter yang lebih baik dalam aksi shuttingnya, Tapi pertemuan itu berjalan mengerikan ketika Arwah Ragini dengan brutal merasuki dirinya.

Kemudian para pemain dan kru tiba di rumah hantu untuk shutting dan suasana mulai menjadi kacau. Sedangkan Dr Meera Dutta (Divya Dutta), seorang psikiater yang menghadirkan dirinya untuk menyelidiki kasus mengerikan itu.

Jadi kalian tak usah ragu lagi untuk menyaksikan film ini dan kami berani jamin kalian akan merasa terpuaskan dengan film yang akan kami berikan ini. Tak ingin panjang lebar kalian langsung saja nonton dan Download Film Semi Ragini MMS 2 di bawah ini.

Download Film Ragini MMS 2

Selamat menyaksikan film Ragini MMS 2.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel