Menu Melayang

Senin, 15 Mei 2017

Terbaru Film Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah

Download Film Cek Toko Sebelah - Ernest Prakasa seorang sutradara yang membuat film ini sekaligus ikut bermain dalam film karyanya itu tak menyangka bahwa film yang ia buat atau produksi ternyata bisa membawa banyak penghargaan dalam ajang perfilman IBOMA 2017 yang disiarkan langsung oleh SCTV dan dalam pidatonya ia tak menyangka bisa membawa 3 penghargaan dalam satu malam itu.

Film Cek Toko Sebelah ini memang sangat laris tiketnya saat pertama kali direlease pada 28 desember 2016 lalu film yang bergenre komedi ini bisa menyaingi film yang yang diproduksi oleh indro warkop yaitu Warkop DKI The Reborn. Menurut pengakuan Ernest Film yang ia buat ini merupakan berdasarkan pengalaman pribadinya yang dahulunya merupakan seorang anak pedagang.

Dari situ ernest prakasa berpendapat jika film yang akan ia buat akan seru jika dijadikan film komedi. Film Cek Toko Sebelah ini memang memiliki cerita tentang keluarga kecil yang dimana ada ayah dan anak, namanya anak pasti ada saja yang berkelakuan nakal anak tersebut bernama Yoan yang berbeda dengan anaknya yang satu lagi yang selalu nurut apa kata orang tuanya ia bernama Erwin.

Pertikaian terjadi ketika Toko yang dimiliki oleh ayahnya akan diwariskan kepada Erwin anak yang penurut itu tetapi dibantah oleh Yoan yang merasa bahwa dirinya lah yang pantas mendapatkan hak Toko tersebut. Bagimanakah kelanjutan kisah dari film ini, langsung saja kalian nonton dan Download Film Cek Toko Sebelah Di bawah ini.

Download Film Cek Toko Sebelah

Selamat menonton film cek toko sebelah dan semoga anda terhibur.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel