Menu Melayang

Kamis, 04 Mei 2017

Download Film Semi Invisible Man

Kamu bisa Download Film Semi Invisible Man gratis dan nonton sepuasnya hanya di sini.

Download Film Semi Invisible Man

Sebelumnya admin telah membagikan sebuah film semi yang cukup populer di tahun 2014 hingga sekarang yang berjudul Ragini MMS 2 yang dibintangi oleh artis dewasa Sunny Leone. Pada kali ini juga kami akan memberikan sebuah film semi spesial untuk pengunjung yang sudah menyempatkan waktunya di BioFilmku.

Film atau movie bergenre romantic yang akan admin bagikan berjudul Invisible Man yang dimana film ini di bintangi oleh para artis cantik dan aktor tampan seperti Mitsuko Hoshi, Koichi Ikari, Yoshifumi Ikeda, Haruna Ito. Kalau dilihat dari judulnya film ini mengambil kisah seorang lelaki yang ingin merasakan kepuasan terhadap para wanita.

Sinopsis Invisible Man

Suatu hari Aoko (sepupu tertua nya) memasak Telur ikan untuk makan malam dan beberapa saat setelah memakan telur ikan itu tubuh Toru menjadi berubah menjadi transparan (tidak terlihat). Setelah itu Toru menggunakan "kekuatan" itu untuk hal-hal yang negatif seperti mengintip sepupunya yang sedang mandi dan membuka rok para siswi di sekolahnya.

Usut punya usut ternyata film ini diambil dari kisah atau cerita yang sebelumnya pernah di publish di komik atau manga yang memiliki banyak peminatnya, Dijamin film ini juga pasti seru dan kamu bisa terbawa suasana yang terdapat dalam cerita film ini. Biar tidak penasaran langsung saja Nonton dan Download Film Semi Invisible Man di bawah ini.

Download Film Invisible Man

Selamat menonton film Invisible Man tanpa buffering hanya di situs ini.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel