Menu Melayang

Sabtu, 08 September 2018

Download Film Yowis Ben

Yowis Ben adalah sebuah karya film yang di garap oleh bayu skak, dan dia juga menjadi pemeran dalam film bioskop tersebut. Dalam film dia tetap menggunakan nama Bayu, yang merupakan anak dari penjual pecel. Dia mempunyai impian yang sangat tinggi dan ingin menjadi seseorang yang populer, itu semua karena ia ingin ada wanita yang meliriknya.

Download Film Yowis Ben

Dalam kesehariannya yang lugu, setiap hal tentang cinta ia selalu bertanya kepada saudaranya sedangkan sodaranya belum menikah dan kepingin banget nikah. Dalam film yowis ben juga ada mantan artis cilik yaitu joshua yang berperan sebagai doni yang merupakan sahabat dari bayu skak. Doni ini juga mempunyai masalah karena merasa iri dengan adiknya yang selalu mendapat pujian dari orang tuanya berkat prestasinya.

Karena merasa dirinya juga memiliki prestasi akhirnya Doni dan bayu membentuk sebuah band. Tapi lagi lagi mereka mengalami kesusahan karena tidak ada drummer dan keyboardist. Mereka menempelkan pamplet kemana mana akhirnya ada seorang bernama yayan yang merupakan anak yang sangat alim yang merupakan seorang penabuh bedug masjid. Awalnya mereka meragukan si Yayan pas sudah melihat permainan drumnya akhirnya mereka memutuskan untuk merekrut yayan menjadi personil bandnya.

Setelah mereka bertiga sudah matang membuat band, mereka masih bingung karena tidak ada keyboardist, mereka mencoba mengajak teman sekolahnya yang ganteng dan sangat populer yang memiliki followers 500k di sosial media. Dan dia juga selalu menjadi kerubutan cewek-cewek di sekolah.

Akan tetapi ia tidak merasa senang karena ia merasa dirinya populer bukan karena prestasi melainkan hanya kegantengannya saja. Mereka bertiga mencoba mengajak nando untuk bergabung dengan band mereka, awalnya nando tidak mau karena difikir mereka mau memanfaatkan ketampanan nando untuk populerkan bandnya akhirnya dengan bujuk rayu sehingga nando mau bergabung dengan band mereka.

Ketika ingin latihan band di studio, mereka kebingunan ketika ingin menuliskan nama bandnya pada daftar antrian sewa studio band, hingga akhirnya terciptalah nama yowis ben. Bagaimana keseruan dan kelucuan film ini langsung saja download film yowis ben di bagian bawah tulisan ini.

Download Film Yowis Ben

selamat menonton dan semoga anda terhibur dengan adanya film yowis ben ini.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel