Menu Melayang

Jumat, 22 Februari 2019

Film Bioskop Chrisye 2017 Gratis Download

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah tayangan yang sangat bagus karena di dalam film ini diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Kholidi Asadil Alam, Velove Vexia, Vino G Bastian. Siapa sih yang tidak kenal dengan mereka, semua orang pecinta film pasti mengenalnya. Dengan kehebatan akting mereka tampaknya membuat film chrisye ini menjadi semakin bagus untuk ditonton.

Film Bioskop Chrisye

Film Chrisye ini sengaja dibuat oleh sutradara Rizal Mantovani dengan maksud dan tujuan mengenang almarhum musisi indonesia yang sangat populer ini. Dalam film ini memiliki jalan cerita tentang kehidupan masa lampau Chrisye yang dahulu ditentang oleh orang tua untuk bermusik. Dan orang tuanya menginginkan chrisye menjadi seorang insinyur. Akan tetapi beliau mempunyai tekad yang kuat bahwa musik adalah pilihan hidupnya.

Dengan cara diam-diam Chrisye terus berkarya di dunia musik dan berniat untuk membuktikan kepada orang tuanya bahwa musik sudah menjadi bagian dari hidupnya. Kamu yang penasaran dengan jalan ceritanya bisa langsung download film chrisye di sini. Agar semakin seru dalam menonton jangan lupa untuk ajak keluarga.

Download Film Chrisye

Di dalam film indonesia ini juga dikisahkan bahwa beliau bertemu dengan Yanti yang menjadi istrinya sekaligus menjadi penyemangat dalam membuat karya-karya di musik. Perjalanan panjang seorang chrisye memang tak semanis yang orang lain bayangkan.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel