Menu Melayang

Minggu, 01 Maret 2020

Download film Ananta Prahadi Full Movie

Di sini anda bisa Download film Ananta Prahadi Full Movie dengan berbagai macam format mulai dari mp4, mkv dan juga dengan kualitas gambar dari 360p sampai 720p gratis.

Download film Ananta Prahadi Full Movie

Ananta sebuah judul film yang diangkat dari novel terlaris karya Risa Saraswati.

Pantas saja bukunya laris, ceritanya bagus dan banyak pembacanya yang terhanyut ke dalam suasana novel tersebut.

Begitu juga dengan film Ananta, mimin sendiri juga terhanyut ketika nonton film Indonesia yang satu ini.

Film Ananta menceritakan seorang gadis perempuan bernama Tania yang memiliki imajinasi liar. Karena imajinasinya yang liar itu membuat dia sulit untuk berkomunikasi dengan orang di sekitarnya. Tapi tidak dengan ayahnya, ia menganggap anaknya itu unik dan istimewa. Terlebih lagi lukisan yang dibuat olehnya membuat orang bisa merasakan keindahan dan masuk ke dalam imajinasinya.

Ketika masih sekolah, Tania bertemu dengan seorang cowok bernama Ananta Prahadi. Dia selalu berusaha untuk mendekati Tania, tapi selalu saja diusir oleh Tania.

Ananta terus berusaha mendekati Tania dan berhasil mendekati Tania hingga lulus sekolah. Setelah mereka lulus sekolah mereka bekerja sama, Ananta menjadi asistennya Tania untuk membuat lukisan.

Sampai suatu hari Ananta yang dipanggil dengan sebutan Anta oleh Tania menghilang, dan ternyata dia diam-diam bertemu dengan pemilik galeri lukisan di yogyakarta.

Setelah itu dipertemukanlah Tania dengan pemilik Galeri lukisan itu yang bernama Piere oleh Ananta.

Setelah pertemuan mereka, Tania merasa bimbang antara cinta dengan Ananta atau dengan Pierre.

Bagaimanakah kelanjutan dan keseruan film yang diperankan oleh Michelle Ziudith, Fero Walandouw, dan Nino Fernandez, langsung saja nonton film ananta prahadi full movie melalui link yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Download Film Ananta

Selamat menonton dan semoga anda juga bisa terhanyut ke dalam susana film Ananta.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel