Menu Melayang

Jumat, 05 Mei 2017

Download Film Semi Some: An Erotic Tale

kamu bisa dengan mudah Download Film Semi Some: An Erotic Tale melalui link yang ada di situs ini

Download Film Semi Some: An Erotic Tale

Berbagi sebuah film merupakan suatu kebahagiaan untuk admin apalagi film yang dibagikan punya rating yang cukup bagus seperti pada film semi yang satu ini, Walaupun masih baru di release di tahun 2017 ini namun film ini sudah memiliki banyak penggemar dan sudah jutaan pasang mata yang menonton film yang berjudul Some: An Erotic Tale.

Film ini merupakan sebuah karya milik negara korea selatan yang disutradarai oleh Song Jeong-gyoo. Kalian tahu sendiri bagaimana cantiknya cewek asal korea dengan wajah cantik dan kulit putih mulus. Apalagi yang terdapat pada film ini, kalian bisa secara langsung daleman dari cewek-cewek cantik asal korea ini dijamin pasti mata kalian akan melotot hehe.

Sinopsis Film Some: An Erotic Tale

Bomi is a friendly broadcasting writer. She has a boyfriend named Jeong-nam who just graduated from law school, but they’re not on very good terms right now. Their sex isn’t fun either.
Then one day, Bomi’s friend suggests she joins the adult version of “Pairs” and starts having affairs with different people.

Sedikit sinopsis diatas bisa kalian bayangkan betapa bagusnya film asal korea selatan ini. Itu kan pakai bahasa inggris tahu artinya juga tidak saya hehe. Abaikan saja semua tulisan yang ada disini karena ini hanya untuk mengisi saja agar artikel ini bisa berthan karena memiliki banyak kata. Jadi intinya kalian bisa Download Film Semi Some: An Erotic Tale di Bawah ini.

Download Film Some: An Erotic Tale

Selamat menonton film Some: An Erotic Tale tanpa buffering hanya di situs ini.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel